Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma Pada Calon Ibu

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma ~ Toksoplasma Gondii merupakan sejenis virus ataupun  parasit yang biasa hidup menumpang pada hewan berdarah panas. Virus ini merupakan penyebab utama penyakit toksoplasmosis atau lebih sering disebut tokso. Virus toksoplasma juga ditemukan pada hewan peliharaan seperti kucing, anjing, babi dll. Namun kasus yang sering ditemukan adalah penyebaran melalui kucing sebagai medianya. Penularan pada manusia akan terjadi ketika virus tersebut tertelan.Toksoplasma bisa berakibat serius pada penderitanya terutama jika keadaan imun tubuhnya rendah, dan jika terinfeksi pada wanita hamil akan sangat beresiko bagi janin.

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma

Baca juga : Cara Mengobati Infeksi Virus Toksoplasma

Siklus penularan virus toksoplasma dimulai ketika hewan peliharaan semisal kucing memakan tikus ataupun burung yang telah terinfeksi virus ini terlebih dahulu. Kemudian secara otomatis kucing tersebut telah terinfeksi, virus tersebut berkembang dalam tubuh kucing dan sebagian terbuang bersama kotoran. Dari kotoran inilah virus tokso disebarkan. Penularan pada manusia terjadi ketika makanan yang dikonsumsi telah tercemar virus yang berasal dari kotoran tadi. Daging mentah ataupun kurang matang serta sayuran dan buah hendaknya dicuci dulu sebelum dikonsumsi.

Kasus toksoplasma pada ibu hamil sering sekali dijumpai. Hal ini terjadi karena pada masa kehamilan daya tahan tubuh lebih rendah. Karena pada umumnya sering tidak menimbulkan gejala menjadikan penyakit ini sulit sekali dideteksi. Mungkin hal inilah yang menyebabkan toksoplasma sering terlambat untuk ditangani. Toksoplasma yang terjadi pada masa kehamilan terutama pada trimester pertama beresiko menular pada bayi secara langsung.  Bayi dalam kandungan belum memiliki antibodi untuk mempertahankan tubuhnya dari serangan virus penyakit. Toksoplasmosis dapat mengakibatkan cacat pada janin. Kalaupun bayi bisa lahir dalam keadaan hidup, umumnya diiringi berbagai gangguan dan cacat bawaan seperti hidrosefalus atau mikrosefalus, juga gangguan penglihatan.

Dampak dari infeksi tersebut ada yang bisa dilihat begitu bayi dilahirkan, ada juga yang lama setelah lahir. Jadi, bisa saja pada saat dilahirkan bayi tampak sehat, tetapi kemudian dalam perkembangannya muncul gejala-gejala kelainan mata seperti korioretinis (gangguan penglihatan) dan strabismus (juling), atau hidrosefalus (penumpukan cairan dalam rongga otak), dan kejang.

Oleh karena itu, bagi para calon ibu hendaknya untuk lebih peduli terhadap toksoplasma, pencegahan sejak awal sangatlah perlu untuk menghindari kemungkinan buruk toksoplasma. Pemeriksaan klinis serta menjaga kebersihan dan juga menjaga makanan bisa jadi alternatif pencegahan awal.

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma Pada Calon Ibu

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma

Sebagai upaya pencegahan awal pada toksoplasma anda juga bisa mengonsumsi suplemen kesehatan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh anda. ACE MAXS adalah salah satu rekomendasi kami untuk mengatasi perkembangan virus toksoplasma pada tubuh anda. Karena ACE MAXS terbuat dari bahan alami yang kaya akan khasiat salah satunya adalah kulit manggis. Dengan kandungan zat xanthone yang merupakan sumber antioksidan yang tinggi kulit manggis bermanfaat untuk mengembalikan daya tahan tubuh yang melemah. Daya tahan tubuh yang kuat menyebabkan virus penyebab penyakit tidak mudah menginfeksi tubuh. Xanthone juga memiliki efek mempercepat penyembuhan dengan cara mengurangi peradangan akibat infeksi virus.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga ditambahkan untuk melengkapi khasiatnya. Daun sirsak terkenal karena dipercaya dapat menyembuhkan kanker. Acetogenine dalam daun sirsak berfungsi sebagai anti bakteri dan anti virus serta anti inflamasi. Acetogenine akan membunuh virus dan memperbaiki sel yang rusak akibat infeksi.

Kombinasi kedua bahan alami diatas diperlengkap dengan tambahan madu murni sebagai pengawet alami serta khasiatnya yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Dengan demikian maka lengkaplah khasiat ACE MAXS untuk Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma. Obat herbal ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil meski menderita toksoplasma karena dikhawatirkan berdampak pada janin.

Untuk pemesanan dan informasi harga bisa dilihat dibawah

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon

kirim ke 081912792273

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx
kirim ke 081912792273

PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

HARGA ACE MAXS

HARGA ACE MAXS

Kontradindikasi_AceMaxs_CaraMinum

Obat Alami Infeksi Akibat Virus Toksoplasma

Pos ini dipublikasikan di obat toksoplasma dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar